Wednesday, December 06, 2006

Kegalauan

Dalam guyuran ketidakpastian, aku menunggu.....
Kisi-kisi jiwa yang terus meronta, meremas perasaan untuk ikut berontak.
Namun walau diri ini merasa panas dingin....dalam kisi lain hati, ada sedikit cercah harapan.
Disinilah akhirnya aku harus meletakkan segala asa, meletakkan cita...menaggalkan segala keluh kesah.
Lamat-lamat walau kadang harus kuakui betapa berat rasa menunggu dalam ketidakpastian....muncul harapan lain yang aku sendiri nggak tahu dari mana asalnya.
Harapan yang telah bergeser.......tapi disana ada restu IBU-ku.
Akhirnya aku kembali untuk hanya jalan restu yang harus kupilih...jalan yang sejenak telah aku tinggalkan. Yang membawa aku galau
Disini aku harus kembali, memulai menebar hikmah....untuk menuai ridha dan RIDHA.
Aamiin

0 Comments:

Post a Comment

<< Home