Thursday, March 08, 2007

Kepastian

Limit waktu kita, terus menerpa tak kenal lelah...berputar dengan gagahnya menembus singgasana lamunan dan keterlenaan kita.
Semua akan menjelma menjadi saksi.......yang akan mengungkit nantinya siapa kita sebenarnya.
Gulirannya tak kenal ampun, ia tegas karena qunut dengan Sang Pencipta.
Apakah kita tersadar dengan ayat2 ini?
Bahwa kitapun harus qunut kepada-NYA.

Sebenarnya sang waktu terus mengajari kita tentang siapa kita...
Sebenarnya kita bisa belajar dengan atau dari sang waktu...
Yang terus tanpa henti menuju-NYA.

Oh hoi....bilamanakah aku bisa istiqomah seperti sang waktu...yang terus menyambut-NYA
Amboi bila aku harus menengada padaKU, payungi aku dengan kasih sayangMU untuk senantiasa mau dan mampu serta dalam taqdir senantiasa menuju ke-ridhoanMU

Walau aku takkan lepas dari guyuran kasih sayangMU.....aku akan tetap meminta padaMU
Golongkan aku pada pendahulu yang lulus dalam ujianMU ini.....dapat bertemuMU dalam kebahagiaan abadi.

Aamiin

Wednesday, December 06, 2006

Kegalauan

Dalam guyuran ketidakpastian, aku menunggu.....
Kisi-kisi jiwa yang terus meronta, meremas perasaan untuk ikut berontak.
Namun walau diri ini merasa panas dingin....dalam kisi lain hati, ada sedikit cercah harapan.
Disinilah akhirnya aku harus meletakkan segala asa, meletakkan cita...menaggalkan segala keluh kesah.
Lamat-lamat walau kadang harus kuakui betapa berat rasa menunggu dalam ketidakpastian....muncul harapan lain yang aku sendiri nggak tahu dari mana asalnya.
Harapan yang telah bergeser.......tapi disana ada restu IBU-ku.
Akhirnya aku kembali untuk hanya jalan restu yang harus kupilih...jalan yang sejenak telah aku tinggalkan. Yang membawa aku galau
Disini aku harus kembali, memulai menebar hikmah....untuk menuai ridha dan RIDHA.
Aamiin

Monday, November 20, 2006

bergeser ke BEKASI


Yach pagi ini aku berusaha lewat jalur lain ke Lokasi Kerja baruku di Bekasi..
Setelah merasa nyaman, diiringi lantunan album opick melewati tol Pondok Indah-Jati Asih...sampailah aku di Pekayon, agak sedikit macet.....Alhamdulillah nyampe kantor pk 06.50.
Masih sepi...bahkan petugas cleaning servicepun baru dua orang yang datang..ya aku langsung beresin meja and nyalain laptop, bisa ditebak langsung ngenet...dan sedikit sharing di blog ini.
Ok, mudah-mudahan hari-hari yang akan menjelang semakin cerah dan membawah berkah bagi kehidupanku, episode2 yang membahagiakan dan sll dalam naungan ridhoNYA.

Wednesday, June 07, 2006

Mimpi lagi dech...

Beberapa hari ini aku lagi bergumul dengan buku yg asyik ku baca. Habis buku tersebut "psycho-Sybernetics" sepertinya ngerti dengan apa yg lagi berkecamuk dalam benakku ttg fenomena diriku.

Imajinasi dan mungkin mimpi2 jadi muncul dibenak dan bawah sadarku....iya loh skrg tidurku jg tak lagi sepi, semua waktu bagai terus bergulir tanpa henti 'tidur'.

he-he-he...kayaknya aku lagi mulai menggeliat lagi untuk mimpiku tak lagi liar...tapi mimpi2 itu harus indah dengan kemauan dan skenario yg aku buat. Aku harus sering2 nonton filmku sendiri, mengoreksi....memperbaiki dan memutar ulang u yang terbaik, menulis dan mendesign film2 yg terbagus yg bisa ditampilkan dan layak nerima 'oscar'......

so...aku jadi terus ingat pesan sobatku.....action man!!!

Friday, April 21, 2006

Aku ingin pulang

Sekarang sudah pukul 16.o4 nich.......
Hatiku lagi gundah....kerjaan lelet aku kerjakan, tapi paksain diri untuk nyelesein tugas2, walau dengan berat, rek.
Iseng2 aku akses ke blog aja dech...n aku jd sedikit tergerak untuk menyalurkan sedikit uneg, dan nggak ada kata lain aku pingin segera cabut dari 'meker'....aku ingin pulang, man !!!

Berkaryalah

Tiap detik, modal kita waktu kita lepaskan.
Tiap satuan itu pula karya kita gulirkan. Terus berubah mengarah pada tujuan yang akan menjelang...kita sadari atau tidak. Namun sering kali kita bergerak tanpa tujuan...jadi kita mengarah kemana? Berputar, balik arah dan menyimpang dari selilas tujuan 'mungkin' yang pernah kita ikrarkan. Namun biarlah, apa yang telah berlalu, saat inipun kita terus melempar modal kita...entah bisa bermakna atau tidak. Maka baiknya kita koreksi tujuan kita, berkomitmen untuk mencapainya, dan guliran karya kita jadi bermakna. Maka berkaryalah, Sobat!

Monday, March 20, 2006

Pesan minggu ini

Bacalah....
Buatlah bahagia selalu....agar kita nggak terkungkung sikon. Kembangkan aktivitas, buat kegiatan-kegiatan yang menyenangkan u menyertai pemenuhan tanggung jawab kita. Tapi tetap fokus ya...bahwa kita sedang berjalan di suatu rel dengan tujuan yang jelas...istilahnya sekedar agar kita nggak seperti naik gerbong maut...kita naik gerbong vip dengan view indah dan menyenangkan....dengan teman perjalanan yang baik dan menghibur.....walhasil kita senang dan bahagia hingga nggak terasa sampailah kita ke TUJUAN kita......ALHAMDULILLAH....horeeee.....

Pesan minggu ini

Bacalah....
Buatlah bahagia selalu....agar kita nggak terkungkung sikon. Kembangkan aktivitas, buat kegiatan-kegiatan yang menyenangkan u menyertai pemenuhan tanggung jawab kita. Tapi tetap fokus ya...bahwa kita sedang berjalan di suatu rel dengan tujuan yang jelas...istilahnya sekedar agar kita nggak seperti naik gerbong maut...kita naik gerbong vip dengan view indah dan menyenangkan....dengan teman perjalanan yang baik dan menghibur.....walhasil kita senang dan bahagia hingga nggak terasa sampailah kita ke TUJUAN kita......ALHAMDULILLAH....horeeee.....